Coming Soon SAJAK 2012


SELAMAT DATANG DI SASTRA INDONESIA FSSR UNS…
SALAM SUPER ^,^
Masa putih abu-abu sudah berakhir dan sekarang kita menjelajahi masa-masa baru sebagai MAHASISWA. Kehidupan sebagai mahasiswa 180 derajat berbeda dengan masa SMA. Nach, sebagai langkah awal menapaki dunia kampus, perlu adanya adaptasi dan pengenalan lewat OSPEK jurusan. SASINDO punya sambutan istimewa lho untuk maru Sasindo. Apaan sich? Mau tau? Penasaran?
Check This Out…..
SAJAK
Apaan tuh? SAJAK adalah singkatan dari Studi Alternaif dan Ajang Kreatifitas. SAJAK merupakan OSPEK yang diadakan oleh jurusan Sastra Indonesia FSSR. SAJAK merupakan media atau tempat temen-temen maru untuk mengekspresikan dan menyalurkan semua bakat yang dimiliki. Selain tempat mengekspresikan diri, SAJAK juga merupakan ajang pengakraban maru dengan kakak tingkat Sasindo agar terjalin tali persaudaraan yang kukuh.
Kapan sich diadakan SAJAK? Sebelum memasuki hari H, ada beberapa tahapan yang harus dilalui setiap maru untuk memantapkan persiapan SAJAK yang dahsyat. Persiapan atau briefing pertama dilaksanakan hari ini atau bertepatan dengan tanggal 11 Agustus 2012. Selanjutnya akan ada briefing-briefing. Dalam setiap briefing, individu maupun kelompok akan mendapatkan tugas-tugas yang harus diselesaikan. Ini sifatnya WAJIB dan TERIKAT.
MAKIN PENASARAN?
TUNGGU GEBRAKAN SELANJUTNYA…
SIAPKAN FISIK DAN MENTAL KALIAN
BUKTIKAN EKSISTENSIMU DENGAN EKSPRESI TANPA BATAS
SASINDO
AKU SAYANG KITA

Komentar